• Kontak Kami
    PIN BBM : 579BB4B1
    TELP/WA : 082260889960

    WARALABA MASAKAN TRADISIONAL

    Bisnis atau usaha makanan, yang lebih dikenal dengan sebutan waralaba makanan akhir-akhir ini sedang naik karena prospeknya yang menjanjikan. Waralaba makanan digemari para pebisnis pemula dikarenakan prosesnya tidak sulit, modalnya tidak banyak, serta dapat dilakukan variasi atau pengembangan tersendiri terhadap apa yang akan dijual. Mengingat kuliner adalah tak satu macam, banyak sekali jenis dan bentuk kuliner yang dapat dijajakan. Mulai dari masakan oriental, masakan internasional, makanan ringan, masakan daerah, ataupun masakan tradisional.
    Untuk persaingan waralaba kuliner, bagi sebagian orang mungkin menganggap waralaba masakan tradisional kurang menarik dan kurang menjanjikan mengingat sekarang sedang marak makanan internasional yang dijajakan. Namun jangan salah, semua kunci keberhasilan waralaba berada di tangan pemiliknya, bagaimana dia memproses sesuatu yang kurang menarik di mata masyarakat menjadi idola bagi masyarakat.
    Negara Indonesia sangatlah kaya akan suku dan kebudayaan. Sangatlah kaya akan ragam penduduk. Dengan begtitu, sangat banyak di Indonesia jenis kuliner daerah atau tradisional yang dapat kita jumpai. Mengalahkan waralaba kuliner lain tentu tidak mudah bagi pebisnis yang ingin mengusung tema masakan tradisional. Namun hal tersebut juga dapat dijadikan kunci untuk mengembangkan bisnis tersebut.
    Tengok saja jika anda mengembangkan bisnis kuliner tradisional bertajuk “Jogjakarta”. Aka nada banyak sekali jenis makanan yang dapat anda bisniskan. Mulai dari masakan tradisional berat, hingga masakan tradisional ringan. Contoh saja Gudeg dan Rawon bagi anda yang ingin waralaba masakan tradisional main course. Atau untuk masakan tradisional yang ringan anda dapat mencoba Bakpia dan Yangko. Semua jenis makanan tersebut dapat bersaing dengan waralaba masakan modern hingga masakan internasional dengan catatan diunggulkan dalam segi kualitas rasa. Sekarang sedang marak sekali waralaba masakan modern, jika anda mengolah dengan baik masakan tradisional, atau dengan melakukan variasi terhadapnya dengan cara memberikan sentuhan klasik atau modern, maka bisnis anda akan dilirik masyarakat. Kuncinya adalah membuat sesuatu yang berbeda dan unik, di tengah bisnis mainstream di masyarakat, namun tetap mengunggulkan segi kualitas rasa dan keaslian masakan tradisional tersebut. Anda cinta Indonesia? Why not traditional food?

    Tags : > > > > > > > > > > > > > > > > > >

    Nilai Tukar Dinar

    Harga Dinar, Dirham, Emas

    Grafik Harga Dinar

    Grafik Harga dinar bulan ini :