• Kontak Kami
    PIN BBM : 579BB4B1
    TELP/WA : 082260889960

    Waralaba Makanan Indonesia

    Bisnis makanan merupakan bisnis yang sedang menjanjikan sekarang ini. Terlebih makanan Indonesia yang sedang bermunculan berbagai variasi dan jenis baru. Waralaba di bidang kuliner memang sangat menjanjikan dan sangat difavoritkan oleh para calon entrepreneur muda, dikarenakan investasi yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi, dan cepat dalam proses pengembangannya serta hasil yang diperoleh.
    Waralaba makanan Indonesia kini sedang marak di berbagai daerah. Jenis-jenis makanan baru seperti tahu kress, ayam bakar, bebek kremes, nasi bakar, crepes, sate ayam, mie ayam, bakso, bakmi, dan lain sebagainya kini banyak bermunculan di berbagai tempat dengan nama yang berbeda-beda. Kunci usaha jenis ini adalah bagaimana strategi pengusaha dalam mengikuti tren/ pasar yang sedang booming di kalangan masyarakat. Selain itu, pengembangan jenis varian masakan khas Indonesia juga dapat menjadi kunci suksesnya bisnis tersebut, mengingat tipe masyarakat kita yang cepat bosan dan menyukai sesuatu yang baru untuk dijadikan trendsetter.
    Selain masyarakat lokal sebagai target usaha, para pelancong dari luar negeri pun dapat dijadikan sasaran mengingat masakan Indonesia dapat dijadikan daya tarik wisatawan mancanegara dikarenakan jenis atau tipe masakannya yang berbeda dengan masakan khas Negara mereka. Masakan Indonesia yang notabene sarat akan bumbu dan rempah-rempah merupakan kunci daya tarik dari jenis makanan tersebut. Mengingat rempah-rempah khas Indonesia tidak dapat ditemui di Negara lain.
    Tak mengherankan jika waralaba makanan, khususnya masakan khas Indonesia sedang melangit akhir-akhir ini. Ada 2 cara yang dapat dijadikan strategi dalam waralaba makanan Indonesia. Yang pertama ialah, strategi menghidupkan kembali panganan asli Indonesia yang sudah mulai tenggelam termakan oleh kuliner-kuliner dari Barat ataupun Timur. Yang kedua, dengan cara menggabungkan, atau memvariaskan jenis masakan Indonesia yang sudah ada. Pada intinya adalah, masyarakat kita menyukai hal-hal yang baru, yang belum pernah ada, ataupun hal-hal lama yang dibarukan. Apapun bentuk dan caranya, asalkan punya tekad dan kesungguhan, pasti usaha anda akan bertahan lama. Jadi, mungkinkah usaha waralaba masakan Indonesia masuk ke waiting list Anda?

    Tags : > > > > > > > > > > > > > > > > > >

    Nilai Tukar Dinar

    Harga Dinar, Dirham, Emas

    Grafik Harga Dinar

    Grafik Harga dinar bulan ini :

  • You might also likeclose